HomeBeritaSinopsis Film Devil On Top, Misi Menggulingkan Kekuasaan Cinta Laura

Sinopsis Film Devil On Top, Misi Menggulingkan Kekuasaan Cinta Laura

Trailer Film Devil On Top

SUARAKALA.id – Halo Sobat Santuy. Film Devil On Top akan rilis di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 25 Juni 2021 mendatang.

Buat kamu yang penasaran dengan film Devil On Top berikut sinopsis nya seperti dikutip suarakala.id dari laman Moviezy pada Rabu (16/6/2021):

Memiliki bos seperti Sarah (Cinta Laura) membuat Angga (Angga Yunanda) dan rekan kerjanya, Richard, Boni, dan Rudi, merasa seperti mereka bekerja di bawah pengawasan setan di neraka.

baca juga : Wow! Film Batam Arumi, Night Is Blue Lolos TFM International…

Bagaimana tidak, ketegasan Sarah seringkali terasa seperti penindasan, atau setidaknya sangat mengintimidasi. Suatu hari, Angga menemukan selembar kertas yang berisi data para pegawai Facade, sebuah perusahaan digital marketing tempat mereka bekerja.

Khawatir akan kemungkinan bahwa para pegawai yang ditandai itu akan dipecat, Angga beserta para rekan kerjanya pun berencana untuk menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum pemecatan terjadi.

Sesuai dugaan, Angga, Boni, Rudi, terutama Richard yang memang mengincar sebuah jabatan di Facade, berlomba untuk menyabotase Sarah.

Namun, Angga menggunakan cara yang lebih nekat: mendekati Sarah secara personal. Hal mengejutkan terjadi ketika Angga dan Sarah malah saling jatuh cinta.

Apakah Angga akan tetap mengikuti rencananya untuk menggulingkan Sarah, atau berubah kubu menjadi pelindung Sarah?

Film Devil On Top adalah film romance-comedy yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures bersama dengan Umbara Brothers Films dan diperankan oleh Angga Yunanda, Cinta Laura, Joshua Suherman, Kenny Austin, Lolox, Ryma Gembala, Roy Marten dan David Saragih.

No comments

leave a comment