Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaSeruan Pola Hidup Vegan, Artis dan Filantropis Terkenal Berdoa untuk Perdamaian Dunia

Seruan Pola Hidup Vegan, Artis dan Filantropis Terkenal Berdoa untuk Perdamaian Dunia

SUARAKALA.id – Masyarakat saat ini sedang berevolusi. Salah satu bentuknya adalah dengan tersebarnya informasi dalam waktu singkat dan cepat.

Selain akses informasi dan teknologi, revolusi pun ikut mengubah gaya hidup masyarakat. Apalagi di tengah pandemi global saat ini.

Selain perilaku, pandemi turut mempengaruhi perubahan pola hidup setiap orang.

Jadi tak begitu mengherankan, salah satu perubahan besar secara eksponensial adalah budaya masyarakat seputar makanan.

Dengan segala perubahan ini, sangat wajar jika gerakan vegan tumbuh begitu cepat. Sehingga Wall Street dan bursa keuangan dunia lainnya melihat lonjakan IPO Vegan terus mengalami peningkatan.

Dimana, sebagian besar restoran saat ini telah menawarkan menu vegan kepada setiap pelanggannya.

“Jaringan restoran pun berlomba untuk menghasilkan burger dan topping pizza berbasis nabati yang terbaik. Dalam acara makan malam keluarga pun sekarang pasti dijumpai seorang teman atau kerabat yang telah berhenti makan daging sama sekali,” ujar Sam Taka dari Akala Media, Kamis (8/4/2021).

Oleh sebab itu, ia pun mengajak masyarakat untuk mengubah pola hidup mereka dengan pola hidup yang lebih sehat.

Salah satunya dengan gaya hidup vegan.

“Bukti yang mengarah pada perubahan seperti itu lebih kuat dari sebelumnya. Dengan ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari bidang kesehatan dan lingkungan mendukung pergeseran sosial tersebut. Bahkan dalam pesannya, Maha Guru Ching Hai, seorang guru spiritual, artis, dan filantropis yang terkenal di dunia, menekankan pentingnya penerapan hukum vegan, yang berarti melarang semua produk hewani di seluruh dunia,” tegas dia lagi.

Ia turut menyampaikan pesan dari Maha Guru Ching Hai itu dan berharap seluruh pihak baik pemerintah dan pihak-pihak berpengaruh di seluruh dunia lainnya untuk ikut serta dalam semangat perubahan ini. Caranya dengan membuat aturan yang ikut mendukung perubahan pola hidup tersebut.

“Jika umat manusia ingin menghindari pandemi di masa depan, melestarikan bumi untuk generasi mendatang, dan menjaga kesehatan dan integritas spiritualnya serta mencegah perang, maka hanya ada satu jawaban. Dengan penuh harapan dan ketulusan yang terdalam, kami mengundang anda untuk menyaksikan pesan penting dari Maha Guru Ching Hai ini di tautan berikut,” pungkasnya.

Doa bersama bagi Dunia Vegan, Dunia Damai setiap hari pukul 20.00 – 21.00 WIB. Anda dapat menautkan atau klik link di bawah ini :

https://suprememastertv.com/id1/v/85910348104.html

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai veganisme, silakan cek tautan di bawah ini https://suprememastertv.com/id1/v/125970357180.html

https://suprememastertv.com/id1/channel/veganism

No comments

leave a comment