SUARAKALA.id, Batam – Pandemi belum usai. Sofian tak henti untuk berkarya. Setelah rekor menegakkan telor di atas paku, pria asal Batam ini kembali membuat mata terpukau.

Kreasinya kali ini lukisan untuk Hotman Paris. “Bedanya karya ini terbuat dari bahan serbuk kopi di atas papan triplek dengan ukuran 244 cm x 122 cm,” ucap Sofian yang akrab disapa Abang Seni kepada suarakala.id, Jumat (20/11/2020).

baca juga : 12 Detik Tegakkan Telur Diatas Telur, Lagi Milenial Batam Raih Rekor MURI

Sofian menyebut, proses pembuatan lukisan dari serbuk kopi ini adalah 4 hari. Yaitu dengan alat lukis berupa sendok kopi, tusukan gigi, cotton bud dan gelas kopi.

”Karya ini ingin saya hadiahkan kepada Hotman Paris. Semoga beliau suka dengan karya ini. Terimakasih,” harap Sofian.

baca juga : Challenge Tegakkan Sapu, Sofian: Bisa Kapan Saja, Plus Tegakkan Telur!

Katanya, untuk tema karya nya kali ini berjudul “Aku Bukan Hotman Paris” (Karena Aku Nggak Bisa Bangun Jam 3 Pagi)

“Jika orang sukses sekelas Hotman Paris saja bangun Jam 3 pagi, apakah aku berani mengeluh, bermalasan, apalagi berkata capek,” tuturnya.

Sofian menilai, kepribadian Hotman Paris penuh dengan motivasi, disiplin, berani ambil tindakan ekstrem dan pekerja keras. “Menjadi panutan saya dalam berkarya dan berjuang dalam seni,” kata Sofian mengakhiri.

Buat Sobat Santuy yang ingin melihat karya seni Sofian, silahkan kunjungi Instagram @abang_seni atau Channel Youtube Abang Seni.

Penulis : Iko

Author

Write A Comment