Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaPerkenalkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kami yang Baru

Perkenalkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kami yang Baru

SUARAKALA.id, Batam – Halo Sobat Santuy. Kini, Kepulauan Riau (Kepri) punya Kepala Daerah yang baru untuk masa jabatan 2021-2024.

Perkenalkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina resmi dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

baca juga : “Kami Juga Nomor 23” #Ngomik

baca juga : “Lemah Badan, Belum Ade Can Wai” #Ngomik

Oh ya, Kamis (25/2/2021) itu juga, Gubernur dan Wagub Sumbar (Mahyeldi-Audi), serta Gubernur dan Wagub Bengkulu (Rohidin-Rosjhonsyah) sebelum dilantik juga disumpah oleh Presiden Jokowi.

baca juga : BMKG Imbau Masyarakat Batam & Bintan Waspada Potensi Angin Kencang

baca juga : Beckham 23 #Ngomik

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya”

“Memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya”

“Serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” demikian Ansar Ahmad dan Marlin Agustina saat mengucapkan sumpah jabatan di Istana Negara.

Para simpatisan Ansar-Marlin (AMAN) di Batam turut senang atas pelantikan tersebut. Seperti 23 dan komikus yang ikut mengiringi RAMAH & AMAN selama kampanye.

Selamat buat Pak Ansar dan Bu Marlin, semoga amanah memimpin Kepri.

Penulis : Iko

No comments

leave a comment