Home Curhat Penyuka Sejarah Wajib Punya Buku The Banda Islands : Hidden Histories & Miracles of Nature

Penyuka Sejarah Wajib Punya Buku The Banda Islands : Hidden Histories & Miracles of Nature

oleh ikosuka
halaman resmi Badan Pengusahaan Batam

Sobat santuy, mengenal sejarah Indonesia berarti mengenal sejarah negara lain, Belanda, Spanyol, Arab, Cina, Inggris, Jepang merupakan negara-negara yang memiliki jejak sejarah di Indonesia, sejarah tak lengkap apabila tak mengikutsertakan kepulauan Banda sebagai salah satu faktor datangnya negara-negara itu.

Kepulauan Banda adalah derah yang pernah disebut sebagai jazirah al-mulk, atau tanah para raja-raja, kemakmuran selama berabad-abad yang pada akhirnya runtuh, meninggalkan bekas yang hingga kini masih menyimpan cerita yang seolah-olah bersedia memberi kesaksian terhadap apa yang terjadi dahulu.

Penggemar cerita-cerita sejarah kini dapat membeli buku The Banda Islands : Hidden Histories & Miracles of Nature, buku karya Russell, JanĀ (ed.), Vatikiotis, MichaelĀ (ed.) ini dilengkapi dengan foto-foto serta gambar-gambar yang mengimpan nilai sejarah yang tinggi, dan tidak sedikitpun meninggalkan cita seni yang mumpuni.

Dijual dengan harga kisaran 300 sampai 500 ribu, pembeli dihadapi oleh penawaran harga yang cukup tinggi, namun, buku ini sangatlah layak dengan range harga tersebut. Dilengkapi dengan kertas tebal berkualitas, penyajian gambar yang memuaskan mata, dan konsep desain yang membuat pembacanya betah.

Related Articles

Leave a Comment