Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaPaintball Kembali Dibuka, yang Hobi Simulasi Perang, Merapat ke Desa Wisata Kampung Terih

Paintball Kembali Dibuka, yang Hobi Simulasi Perang, Merapat ke Desa Wisata Kampung Terih

“Silahkan bawa keluarga, teman atau kolega untuk melatih strategi dan kekompakan, serta membangun suasana kebersamaan”

SUARAKALA.id, BATAM – Bagi Sobat Santuy yang hobi bermain simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat alias paintball di Desa Wisata Kampung Terih, Jl Ketapang, Sambau, Nongsa, Batam, Kepri kini sudah kembali dibuka.

Cara main paintball berhubungan dengan keselamatan. Seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan.

Tapi, peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun. Kalau senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun.

Promo Paintball Desa Wisata Kampung Terih, Sambau, Nongsa, Batam.

Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan di era New Normal ini.

Ada paket promonya lho. “Untuk promo New Normal Rp 65 ribu minimal 8 pax- maksimal 12 pax (50 ammo/pax),” jelas Nung, Pengelola Desa Wisata Kampung Terih, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, kepada suarakala.id, Selasa (30/6/2020).

Namun, untuk Weekday hanya Rp 25 ribu/pax. Berlaku dari Senin-Kamis. Terdiri 20 peluru. Minimal 8 orang, harga sudah termasuk tiket.

“Silahkan bawa keluarga, teman atau kolega untuk melatih strategi dan kekompakan, serta membangun suasana kebersamaan,” ajak Nung. Tentunya dalam permainan ini peserta dipandu oleh dua orang petugas.

Untuk pemesanan tempat, Sobat Santuy bisa menghubungi di nomor 081261005229- 081372192992 atau bisa langsung datang ke lokasi  https://goo.gl/maps/5bkzEg6GM2c9hZcb9

Penulis: Kala

No comments

leave a comment