HomeBeritaNakus Dibungkus Cuma Rp 12 Ribu, Dijamin Kenyang! Nggak Puas Mampir ke Sebelah

Nakus Dibungkus Cuma Rp 12 Ribu, Dijamin Kenyang! Nggak Puas Mampir ke Sebelah

Advertisements
halaman resmi Badan Pengusahaan Batam

SUARAKALA.id – Hai Sobat Santuy. Ada tempat makan yang baru nih! Pokoknya cocok untuk selera, apalagi di kantong saat masa pandemi Covid-19 ini. Namanya Nakus alias Nasi Bungkus. Kokinya berpengalaman terutama memasak masakan khas Jawa.

“Setahu saya, lidah orang Batam itu untuk sambal suka agak sedikit pedas, kita sajikan itu,” kata Hastan, Owner Nakus kepada suarakala.id, Minggu (18/10/2020) siang.

baca juga : Soto Semarang Pahlawan Batam Centre Kembali Buka, Undang Selebgram Batam!

Di hari pertama buka itu, ada menu pilihan Nakus, diantaranya: ayam gulai, ayam goreng serta telur dadar yang banyak diminati pengunjung. “Makanannya simple, langsung bungkus bayar Rp 12 ribu, dijamin kenyang,” timpal Hastan.

Kalau ayam goreng dan ayam gulai harganya Rp 15 ribu. Oh ya untuk buka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Karyawan Nakus sedang membungkus pesanan. FOTO/ suarakala.id

Lokasi kedai Nakus di Komplek Ruko Green Land Blok R Nomor 7, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kepulauan Riau. Atau dekat Empang, Batam Centre.

Bersebelahan dengan Sop Ayam Klaten Pak Toyo. Nah kebetulan wisata kuliner ini juga milik Hastan.

Jadi jika Sobat Santuy nggak puas atau pengen makan yang berkuah dan segar bisa ke sebelah. Sop Ayam Klaten Pak Toyo ini sudah cukup ternama di Kota Batam.

Cabangnya ada tiga: Batu Aji, Tiban Centre dan dekat Empang, Batam Centre. Untuk harga mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 20 ribu.

Sop Ayam Klaten Pak Toyo Komplek Ruko Green Land, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Kita ingin semua elemen masyarakat bisa terisi dari rasa dan harga yang kita berikan,” tambah Hastan. Tentunya, pelayanan selama pandemi ini tidak luput dari protokol kesehatan : cuci tangan, mengenakan masker dan jaga jarak.

Bicara rasa, sambal serta telur dadar Nakus yang dipesannya terasa enak. “Menunya serasa kita makan di rumah. Dan pas di lidah semua kalangan,” ucap warga Batam Centre tersebut.

Penulis : Iko

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments