SUARAKALA.id – Halo Sobat Santuy. Pernah mengalami momen paling nyesek nggak? Berikut, sejumlah momen paling nyesek yang mungkin pernah Sobat Santuy lalui dikutip dari tranding Tik Tok, pada Minggu (22/11/2020).

“Gue tidur siang. Pas bangun :

merasa dunia berbeda, sempoyongan, rumah kek jadi sepi, mager (malas gerak) ngapa-ngapain, perasaan nggak enak” tulis akun @emilmario menceritakan momen paling nyesek yang dialaminya.

baca juga : Apa Artinya Gundik dan Gadun?

“Waktu dicandain fisik sama cewek: masih haha hihi, ketawa-ketawa. Pas dicandain fisik sama cowok : kepikiran sampai besok” tulis akun @Raishuu menceritakan momen paling nyeseknya.

“Pagi hari pukul 09.00 WIB. Notif dari guru ada tugas baru di kelas :”

5 menit lagi ah. Seru banget. Ntar lagi aja deh ngerjainnya. Nanggung dikit lagi nonton TikToknya. Sambil ngemil-ngemil. Santai-santai dulu. Haha lucu banget ini filmnya.

Nggak sadar udah malam. Waktu cepat banget berlalu. Panik, harus cepat-cepat ngerjain. Duh mana susah banget lagi tugasnya. Pusing stres sendiri. Telepon teman minta jawaban. Akhirnya telat ngumpulin” tulis akun @Sintong Martin menceritakan momen paling nyesek yang dialaminya.

“Gue diminta tolong log-in akun sosmed nyokap :”

Aku : Email sama password mami berapa?
Mami : Berapa ya? Kamu tahu nggak?
Aku : Mana tahu aku mi
Mami : Masak kamu nggak ingat!
Aku : Lohh” tulis akun @yulierrrr momen paling nyesek ketika nyokap lupa password sosmednya.

Penulis : Iko

Author

Write A Comment