HomeBeritaMalam Ini duo Manchester Adu Kuat Pertahankan Rekor

Malam Ini duo Manchester Adu Kuat Pertahankan Rekor

Advertisements
halaman resmi Badan Pengusahaan Batam

SUARAKALA.id – Pekan ke-28 Premiere League malam nanti bakal diramaikan oleh derby Manchester yang akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB.

Laga antara Manchester City yang menjamu rival se-kotanya, Manchester United, digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan.

Manchester Biru asuhan Pep Guardiola kini masih menempati posisi pertama dengan 65 poin. Mereka kini unggul 14 poin dari Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Meski kedua tim kini sedang berada dalam performa yang sangat berbeda. City yang berada dalam perforrma terbaiknya, berbanding terbalik dengan United yang bermain kurang apik pada dua pertandingan terakhir.

Kendati demikian, sorotan publik pada laga malam nanti adalah soal rekor yang sama-sama dibawa oleh kedua tim yang pastinya ingin dipertahankan.

Manchester City kini memegang rekor kemenangan sepanjang 21 kali berturut-turut dalam gelaran Liga Inggris.

Tentu saja, selain ingin memantapkan posisi puncak, Sterling cs juga ingin mempertahakan rekor kemenangan mereka.

Jika City bisa meraih kemenangan malam ini, mereka juga bakal berpeluang memecahkan rekor dunia. Yaitu 27 kemenangan beruntun di liga domestik.

Menariknya lagi, laga malam ini akan digelar di Etihad Stadium, kandang Manchester City, yang bisa jadi justru akan menjadi batu sandungan rekor The Citizens.

Mengapa ? Diketahui, lawan mereka malam nanti adalah Manchester United.

Meskipun pada dua pertandingan terakhir Setan Merah gagal meraih poin penuh dan hanya meraih hasil imbang, mereka memiliki rekor apik dalam laga tandang.

Yakni, 21 kali laga tandang tanpa kekalahan. Selain untuk mengejar rekor tersebut, tentunya United ingin memperkecil ketertinggalan mereka dari sang rival.

Hal inilah yang mampu menjadikan pertandingan derbi Manchester malam ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Kira-kira, rekor siapakah yang akan dipatahkan ? apakah rekor kemenangan beruntun si Biru, atau rekor tandang si Merah?

Penulis : Fine’s

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments