HomeBeritaLagi Ramai Main Cacing-Cacingan

Lagi Ramai Main Cacing-Cacingan

Advertisements
halaman resmi Badan Pengusahaan Batam

Siapa nih yang ikutan meramaikan game cacing-cacingan? Game bernama zona cacing ini sedang populer baik di kalangan anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua.

Sejak dirilis 2 April 2018 lalu, game ini sudah didownload sebanyak 10 juta++ kali di playstore. Meski sudah lama dirilis, game menumbuhkan cacing ini ternyata baru-baru ini saja populernya.

Ika, seorang mahasiswi Teknik Informatika mengaku, sehari bisa menghabiskan waktu selama 3 jam memainkan game ini.

Ilustrasi: game cacing. KOLASE/ suarakala.id

“Seru karena kita mainnya ramai-ramai terus ada peringkatnya. Gemes gitu pengen jadi juara,” kata Ika pada suarakala.id, Sabtu (8/2/2020).

Manurut Jati Arief, seorang pecinta game, meskipun banyak dimainkan, game ini tetap tidak bisa dibandingkan dengan Mobile Legend yang juga sempat booming beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya bukan mana yang lebih fun, tapi mana yang lebih banyak yang mainin. Sebenarnya kalau game ‘jelek’ tapi kalau banyak yang mainin dan jadi top 1 play store pasti jadi booming juga,” singgung Jati saat dimintai pendapatnya .

Setahu Jati, alasan banyaknya pengguna game ini mungkin dikarenakan teknis memainkannya yang tergolong simpel.

Tapi masih ada juga yang kurang berniat memainkan game ini. Seperti Kevin. Karyawan yang juga mahasiswa di semester 4 itu lebih suka memainkan game yang poinnya bisa ditukar dengan pulsa. Wih boleh juga tuh.

Penulis: Aminah

No comments

leave a comment