SUARAKALA.id– Juara bertahan Serie A, Juventus, membuka musim 2020-2021 dengan menghajar tamunya, Sampdoria, 3 gol tanpa balas di Juventus Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari.

Menariknya, gol pembuka Si Nyonya Tua lahir dari kaki pemain anyar mereka, Dejan Kulusevski, yang didatangkan dari Parma.

Sedang dua gol lainya dicetak oleh Leonardo Bonucci dan superstar mereka, Cristiano Ronaldo.

baca juga: Ronaldo Versus Zlatan Ibrahimovic Jilid Dua

Jalannya Pertandingan

Kemenangan Nyonya Tua dimulai sejak menit memasuki angka 13. Cristiano Ronaldo yang sedang berusaha mengecoh pemain belakang Sampdoria, bola yang terlepas dari kaki CR7 disambar langsung oleh Dejan Kulusevski. 1-0 untuk Juventus.

Juventus punya kesempatan menggandakan keunggulannya sebelum turun minum. Sayang sepakan CR7 masih melenceng di kanan gawang Sampdoria.

Paruh kedua, Nyonya Tua masih mendominasi. Namun, kuatnya benteng Sampdoria, berkali-kali menggagalkan upaya tim asal Turin itu.

Audero akhirnya terpaksa kembali memungut bola dari gawang untuk kali kedua.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang usai sepakan pojok di menit ke 78, Bonucci berhasil menyambar bola dan mengonversikannya menjadi gol. S-0 Juventus unggul.

Mega bintang, Cristiano Ronaldo, akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. A.

Ramsey yang memberikan umpan manja kepada Ronaldo, berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Nyonya Tua pun unggul 3-0 hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini, Andrea Pirlo membuka musim ini dengan tiga poin. Dan kini bertengger di posisi kedua terpaut selilish gol dengan Genoa di ujung Klasemen.

Penulis: Fine’s

Author

Write A Comment