HomeBeritaJastip Itu Bukan Jalan-Jalan Lho, Catat!

Jastip Itu Bukan Jalan-Jalan Lho, Catat!

Advertisements
halaman resmi Badan Pengusahaan Batam

Belum lama ini, pemilik akun instagram @kalisaaptyni ngobrol-ngobrol dengan suarakala.id tentang bisnis jastipnya. Memang Jastip (Jasa Titip) ini sudah banyak yang menggelutinya.

Tapi mungkin tidak semua bisa memperoleh kepercayaan seperti mahasiswi administrasi bisnis di salah satu universitas ternama di kota Batam ini.

Beberapa kali Kalisa membagikan testimoni jastipnya di media sosial miliknya. Customer tampak sangat antusias.

Ilustrasi: silahkan bagi yang mau jastip dengan Kalisa. KOLASE/suarakala.id

“Kenapa jastip kakak murah banget sih? Beda dari yang lain,” ujar salah satu followernya. Kalisa memulai jastip sejak November 2019 lalu. Ia membuka jastip dari Singapura.

“Ada barang yang dijual di SG (Singapura) tapi di Batam nggak ada. Terus harganya dibanding di Batam lebih murah di SG,” ketus Kalisa.

Yang paling sering dititip sama orang adalah parfum, cokelat, vaselin, aloevera. Sejauh ini belum pernah ada yang komplain dari customer. Kalisa mengaku, belakangan semakin banyak yang menggunakan jastipnya.

Tapi ada satu fakta unik yang mungkin di luar dugaan sobat santuy. Kalau kelihatannya pelaku jastip seolah jalan-jalan sambil cari duit. Kalisa justru tidak membenarkan hal itu.

“Kalau open jastip khusus open jastip aja, kalau mau jalan-jalan nggak sempat,” curhat Kalisa. Artinya, jastip itu bukan jalan-jalan lho sobat santuy.

Iya juga sih. Kalau dipikir-pikir lagi pasti repot juga ya mencari barang-barang yang sobat santuy titipkan. Belum lagi sibuk packing. Tapi tidak masalah lah. Kan bisa khusus jalan-jalan di lain waktu.

Penulis: Aminah

No comments

leave a comment