SUARAKALA.id – Masing-masing dari Sobat Santuy tentunya punya kadar ketakutan. Tapi, ada nih, hal yang paling ditakuti oleh tiap zodiak dikutip suarakala.id, dari laman zodiak_aesthetic, pada Senin (29/6/2020) diantaranya:

Aries (21 Maret – 20 April): Aries lebih takut diabaikan atau dilupakan oleh orang-orang yang disayanginya.

Taurus (21 April – 20 Mei): Orang  berzodiak Taurus takut sama perubahan cepat membuat hidup mereka terlihat berantakan dan gusar.

Gemini (21 Mei – 20 Juni): Jadi kehilangan kebebasan untuk menyampaikan ekspresi. Dan hal inilah yang paling ditakuti oleh Gemini.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)  : Cancer paling takut sama yang Namanya diabaikan. Cancer ingin agar orang lain memperhatikan, mendengar dan mau meluangkan waktu kapan pun dibutuhkan.

Leo (21 Juli – 21 Agustus): Leo juga takut diabaikan oleh orang-orang dis sekitarnya. Ketakutan inilah yang menjadikan Leo bersikap loyal kepada seseorang.

Virgo (22 Agustus – 22 September) : Virgo paling takut bila hal-hal terjadi di luar ekspektasi mereka selama ini. Hal ini tentunya tak lepas dari pengaruh sifat perfeksionis yang mereka miliki.

Libra (23 September – 22 Oktober): Orang berzodiak Libra paling takut jika dipaksa harus mengambil keputusan dari masalah yang ada. Itu semata karena Libra takut kalau keputusan yang diambilnya itu salah.

Scorpio (23 Oktober – 22 November): Takut bila dikhianati orang lain. Terutama oleh orang-orang yang sudah mereka percayai.

Sagitarius (23 November – 20 Desember) : Hal yang paling menakutkan bagi Sagitarius harus kehilangan kebebasan yang dimiliki.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari): Bagi Capricorn kegagalan yang membuat mereka sangat takut. Capricorn ingin agar segala sesuatu terjadi sesuai dengan apa yang diekspektasikan.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari) : Dikenal karena mandiri, wajar kalau Aquarius takut bila harus kehilangan kemandiriannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret) : Ketidakmampuan Pisces dalam menemukan sosok yang bisa mencintai mereka apa adanya.

Penulis : Aidit

Author

Write A Comment