SUARAKALA.id, Batam – Hai Sobat Santuy. Bentar lagi air bersih di Kota Batam akan dikelola oleh PT Moya Indonesia. Bukan lagi PT ATB, karena masa perjanjian konsesi nya dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam berakhir 14 November 2020 nanti. 

Tenang Sobat Santuy. Nggak perlu panik. Untuk menjaga pelayanan tetap berjalan lancar, PT Moya Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, sudah menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen.

baca juga : Profil PT Moya Indonesia, Sepak Terjang Mengelola Air Bersih di Indonesia

Termasuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP). Bagi Sobat Santuy yang belum tahu alamat kantor pelayanan pelanggan PT Moya Indonesia, berikut lokasinya:  

  1. Head Office : Batam Centre Square Blok D No 2, Kecamatan Batam Kota, Kelurahan Teluk Tering, Kota Batam, Kepulauan Riau.
  2. KPP Batu Aji dan Call Centre : Ruko Batu Permata Blok C No 1, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.
  3. KPP Tiban : Ruko Golden Wealth Blok A Nomor 6 Tiban, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.
  4. KPP Bengkong : Bengkong Palapa II RT 08 RW 06 Ruko Kompleks Kemakmuran Bersama Indah Nomor 7, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

“Lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban, sehingga pelanggan tidak akan kesusahan,” kata Kepala Biro Humas Promosi dan ProtokolBadan Pengusahaan Batam Dendi Gustinandar, Kamis (15/10/2020).

baca juga : Ini Syarat Menjadi Barista!

Lanjut Dendi, untuk lokasi Head Office PT Moya Indonesia di Batam belum final. “Penyempurnaan terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal,” kata Dendi mengakhiri.

Penulis : Iko

Author

Write A Comment