Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaBuat Paspor Di Hari Minggu Sudah Bisa Di Mall Botania 2, Cek Jadwalnya!

Buat Paspor Di Hari Minggu Sudah Bisa Di Mall Botania 2, Cek Jadwalnya!

SUARAKALA.id, Batam – Halo Sobat Santuy. Sekadar informasi bagi kamu yang ingin buat paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam tidak perlu bingung jika tidak punya waktu pada hari kerja.

baca juga : 5 Fakta Pemeriksaan PCR, Swab Antigen Dan Antibodi Serta GeNose Di Batam

Kini Kantor Imigrasi Batam punya program Pelayanan Paspor Hari Minggu (Pasar Minggu).

Dikutip suarakala.id dari laman resmi @imigrasibatam, pada Jumat (30/4/2021) sesuai dengan namanya, Pasar Minggu akan dilaksanakan setiap hari Minggu pada Unit Layanan Paspor Mall Botania 2 dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Layanan ini merupakan bentuk dukungan Imigrasi Batam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Dengan adanya Pasar Minggu, pemohon yang tidak memiliki waktu karena kesibukan pekerjaan atau sekolah dapat memanfaatkan layanan di akhir pekan dengan tenang dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.

baca juga : Syarat Bikin Paspor Anak

Pendaftaran pembuatan paspor cukup mudah. Pemohon paspor mendaftar terlebih dahulu via whatsapp ke nomor 0812-8583-1393 dengan format pendaftaran: NAMA#NIK KTP#ALAMAT#JUMLAH PENDAFTAR.

Selanjutnya pemohon paspor hanya menunggu balasan konfirmasi pendaftaran dari petugas. Layanan ini akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2021 dengan jumlah kuota adalah 25 pemohon.

Untuk info lebih lanjut pemohon dapat menghubungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam ke nomor layanan paspor 0813-6470-0070. Yuk Kunjungi Pasar Minggu Di Mall Botania 2, Batam, Kepri.

Penulis : Iko

No comments

leave a comment