Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaAwas! Cewek Cantik Ini Kembali Pantau Lampu Merah di Batam

Awas! Cewek Cantik Ini Kembali Pantau Lampu Merah di Batam

Buat Sobat Santuy yang nggak pakai helm, atau melanggar lalulintas, jangan coba-coba! Kalau nggak “diomelin”

SUARAKALA.id, BATAM–  “Abang pengendara motor BeAt merah, yang tidak pakai helm, tolong ke pinggir dulu. Karena bisa membahayakan keselamatan abang dan pengguna jalan lainnya”

“Tolong dipakai helmnya ya bang!” ucap petugas Air Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam ini terdengar dari pengeras suara (Voice Announcer) di simpang lampu merah Masjid Agung Batam Centre, Jumat (3/7/2020) siang.

Sepriani, petugas ATCS Dishub Kota Batam. FOTO/ dok suarakala.id

Sepriani, nama petugas yang “bersorak” itu bersama tim sudah mulai aktif mengingatkan kembali pengendara motor atau pengemudi mobil yang menyalahi aturan dalam berlalu lintas di setiap persimpangan di Batam.

“Iya, sudah mulai (aktif) lagi, selepas lebaran,” jawab wanita cantik ini saat dikonfirmasi, suarakala.id. Memang, pasca pandemi Covid-19 melanda, aktivitas ATCS sempat terhenti. Petugas harus bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH).

Buat Sobat Santuy, jangan coba-coba nggak pakai helm di lampu merah. Apalagi sampai melanggar aturan lalu lintas. Bisa “diomelin” Sepriani nih! Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang! Hahaha

Penulis : Aidit

previous article
next article
No comments

leave a comment