HomeBeritaAlamat, Lokasi ATM Setor Tunai BNI di Kota Batam

Alamat, Lokasi ATM Setor Tunai BNI di Kota Batam

SUARAKALA.id– Sekadar informasi buat Sobat Santuy yang mencari lokasi ATM setor tunai Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) di Kota Batam, Kepri. Bahkan sudah ada jalur untuk pengguna kursi roda, serta diawasi pengamanan.

Dari penelusuran suarakala.id terdapat sejumlah ATM BNI yang bisa setor tunai BNI di Batam, Kepri diantaranya:

ATM Bank BNI KCU Batam

Alamat: Jl. Imam Bonjol No.23, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444

ATM Bank BNI Botania 1

Alamat: Belian, Batam Kota, Batam City, Riau Islands 29465

ATM BNI Sungai Panas

Jl. Laksamana Bintan No.1, Sungai Panas, Sei Panas – Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau 29492

Informasi lain, Deposit Machine (CDM) atau setor tunai ini merupakan transakasi e-banking, dimana Sobat Santuy dapat melakukan setor tunai tanpa harus mengantri di bank dan tanpa mengisi formulir.

baca juga : Begini Cara Setor Tunai Uang di ATM!

baca juga: Calon Penumpang Pelni Batam Wajib Baca Ini sebelum Anda Dilarang Naik Kapal!

ATM setor tunai ini dapat memudahkan nasabahnya, dengan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu (dulunya masih bisa pecahan Rp 20 ribu), Sobat Santuy dapat memasukan di mesin ATM tersebut.

Tapi, pastikan uang Sobat Santuy rapi sehingga memudahkan mesin untuk menarik dan menyimpan uang di dalam. Sobat Santuy tahu nggak keunggulan dari mesin setor tunai ini?

baca juga : Kabar Terbaru: Berikut Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Batam- Belawan, Jakarta Bulan Agustus!

Pertama : Dapat menyetor uang tunai di rekening Sobat Santuy. Setoran tunai itu terdiri dari pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000. Lalu, setoran tadi langsung di kredit secara online ke rekening.

Keunggulan dari mesin setor tunai lainnya: praktis tanpa mengisi form setoran, bebas antri di teller, bebas menyetor kapan saja selama 24 jam.

Informasi saldo, transaksi finansial non tunai yaitu transfer, pembayaran, isi ulang pulsa, ponsel serta transaksi lainnya yaitu registrasi layanan Electronic Banking, ganti PIN, nilai tukar/kurs, ministatement.

baca juga : Simbol Kebhinekaan di Tanah Melayu: Pengibar Bendera di Tower Belakangpadang Berkostum Adat Papua

Yang perlu Sobat Santuy ketahui: untuk sekali penyetoran bisanya maksimum 100 lembar. Batas limit setoran Rp 20 juta per hari per kartu atau mengikuti ketentuan limit transaksi jenis kartu BNI ATM Reguler/Gold/Platinum ​​​​​​dan kartu ATM Reguler/Gold/Platinum ​​​​​​berlogo BII yang berlaku.

Pastinya, Sobat Santuy bebas menyetor kapan saja, kecuali untuk mesin CDM di mall, otomatis mengikuti jam operasional mall. Tapi ingat, secara otomatis mesin ATM tersebut akan mendeteksi denominasi dan kondisi fisik uang (asli atau palsu, baik atau rusak).

Penulis: Iko
Sumber: laman informasi perbankan

Latest comment
  • 5

leave a comment