SUARAKALA.id, Batam – Sekadar informasi buat Sobat Santuy, khususnya warga Batam. Kontrak PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengelola air bersih di Kota Batam akan berakhir. Tepatnya tanggal 14 November 2020 nanti.

Setelah itu, pelayanan SPAM di Batam akan diambil alih BP Batam bekerja sama dengan mitra barunya, PT MOYA Indonesia, selama masa transisi 6 bulan terhitung sejak 15 November 2020 nanti.

baca juga : Profil PT Moya Indonesia, Sepak Terjang Mengelola Air Bersih di Indonesia

Pelanggan yang akan melakukan pembayaran pada Bulan Desember 2020, nantinya bisa melakukannya di beberapa Payment Point Online Bank (PPOB) yang sebelumnya biasa dilakukan oleh pelanggan.

Pembayaran bisa dilakukan di beberapa perbankan, Posindo dan titik pembayaran lainnya, seperti Alfamart, Indomart dan titik lainnya.

BP Batam juga saat ini terus menjalin komunikasi untuk menambah titik pembayaran bekerja sama dengan pihak lain untuk menambah kenyamanan pelanggan.

Informasi yang diperoleh, PT Moya Indonesia berkantor di sekitar Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Sedangkan Moya Holdings Asia Limited, alamatnya di Setiabudi Atrium Building 4th Floor, Suite 410. Jl. H.R Rasuna Said Kav. 62, Jakarta 12920.

Dikutip suarakala.id dari laman company profil moya, pada Selasa (13/10/2020) : Moya Indonesia Holding (Moya) melalui anak usahanya yaitu PT Moya Indonesia, Acuatico Pte Ltd dan OBOR Pte Ltd telah mengembangkan delapan Sistem Penyediaan Air Minum (“SPAM”) di Indonesia sekaligus mengoperasikannya.

Adalah PT Moya Bekasi Jaya, PT Moya Tangerang, PT Aetra Air Jakarta, PT Aetra, Air Tangerang, PT Acuatico Air Indonesia, PT Air, Semarang Barat, PT Traya Tirta Cisadane, dan PT Tirta Kencana Cahaya Mandiri.

Mitra utama dalam investasi pengembangan “SPAM” adalah pemerintah Kota/Kabupaten dan provinsi maupun PDAM di Indonesia. Tujuan kemitraan adalah dalam upaya membantu percepatan pengembangan “SPAM” di setiap wilayah kerjasama.

MOYA hadir untuk menjadi mitra terpercaya penyedia air minum dengan pelayanan teknis terpadu yang memberikan solusi berkualitas dan sistem yang terintegrasi dari hulu hingga hilir, untuk memberikan pelayanan air minum terbaik bagi masyarakat Indonesia.

MOYA juga hadir untuk menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan secara benar untuk memberikan hasil yang terbaik bagi semua pemangku kepentingan.

MOYA juga mengaplikasikan teknologi yang modern yang berprinsip pada pendekatan budaya lokal, dan diharapkan MOYA dapat memberikan solusi yang tepat, beretika dan mengedepankan kerjasama kemitraan yang bersahabat dengan lingkungan.

Penulis : Iko