Halaman Resmi BP Batam
HomeBeritaAir Minum Kemasan Mindy : Murah Namun Tidak Murahan

Air Minum Kemasan Mindy : Murah Namun Tidak Murahan

SUARAKALA.id, Batam – Halo Sobat Santuy. Buat kamu yang sudah familiar dengan Air Minum Kemasan Mindy, kini ada info terbaru lho. 

Air Minum Kemasan Mindy punya program berbagi 1 buah galon dan 10 kupon air secara cuma-cuma bagi setiap keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini. 

“Program ini telah berjalan kurang lebih 3 bulan di beberapa wilayah di kota Batam,” tutur Manager Sales & Promosi PT. Wahana Tirta Milenia,Budi Kurniawan, dalam rilisnya, Sabtu (10/4/2021). 

Yaitu: Kecamatan Sagulung, Batu Ampar dan Sekupang. Budi Kurniawan berharap, nantinya seluruh Kecamatan dapat merasakan manfaat dari program Air Minum Kemasan Mindy tersebut. 

“Bila program ini berakhir maka masyarakat yang ingin menikmati produk Mindy tetap bisa mendapatkan dengan harga Rp 5000 untuk setiap galon air,” kata Budi Kurniawan lagi. 

Sebagai produk air minum kemasan yang cukup digemari, Mindy ingin menghapus stigma “Produk berkualitas harganya pasti mahal”. 

Diakuinya, dari sisi bisnis memang keuntungan sangatlah penting. Namun khusus untuk produk air minum sehat sebagai salah satu kebutuhan mutlak manusia, keuntungan bukanlah motif utama. 

“Bagi kami kualitas saja tidak cukup melainkan harus pula terjangkau oleh daya beli masyarakat,” imbuhnya. 

Karena itulah, lanjut Budi Kurniawan,  penetapan harga jual eceran Mindy kepada masyarakat jauh lebih murah dibanding harga jual komersil kepada perusahaan.

Untuk kualitas, produk Mindy telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) serta mendapatkan ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

“Walaupun murah namun tidak murahan karena kualitasnya tidak perlu diragukan,” imbuhnya. 

Terpisah, Dedi, warga Sagulung mengaku senang dengan program Mindy tersebut. Apalagi di tengah ekonomi yang sulit saat ini. 

“Kapan lagi kita merasakan air kualitas bagus, harganya murah. Terimakasih Mindy,” timpal Dedi.

No comments

leave a comment