Halaman Resmi BP Batam
HomeNongkrongAda Apa Di Lantai 22 Tower A Nagoya Mansion Batam?

Ada Apa Di Lantai 22 Tower A Nagoya Mansion Batam?

SUARAKALA.id, BATAM – Hai, Sobat Santuy. Akhir pekan ini ada yang bingung mau nongkrong dimana? Kuy. Di sini ada yang keren. Tempatnya di Ravetop Sky Bar and Lounge Nagoya Mansion Batam, Kepri.

Karena, Sabtu (29/2/2020) malam ini, ada yang mengguncang warga Batam. Adalah Valenska Yudita. Sobat santuy tahu dengan model seksi ini?

Flayer Sky Bar & Lounge

Valenska Yudita adalah pemenang Miss Popular 2018. Ia bakal jadi guest star pada malam bertemakan “7th Loveasary Party” di hotel bintang empat ini.

“Dia (Valenska) khusus malam ini. Untuk menikmati penampilannya free, cukup reserve table saja. Yang penting order,” kata Marketing Nagoya Mansion Hotel and Residence, Ayu, Sabtu (29/2/2020).

Tidak hanya Valenska, malam indah kali ini juga akan dimeriahkan banyak bintang tamu lainnya.

“Acaranya di lantai 22 tower A. Bakal ada pemandangan malam yang indah sambil menikmati suasana Batam dari ketinggian,” sambung Ayu.

Untuk Sobat Santuy, Ayu, menawarkan paket minuman yang harganya bervariatif. Mulai dari Smirnoff Vodka seharga Rp 650 ribu hingga Don Julio Reposado seharga Rp 1,75 juta dapat dinikmati di bar and lounge ini.

“Jadi, agenda di Ravetop kami itu bakal rutin. Tiap malamnya bakal beda tema. Dan untuk informasi, hari Selasa kami off,” pesan Ayu.

So, untuk Sobat Santuy semua, event ini jangan sampai terlewati deh. Jangan biarkan malam Minggu Sobat Santuy sepi dan boring.

Bisa datang langsung ke Nagoya Mansion and Residence yang bangunannya tak jauh dari Kimia Farma, Lubuk Baja dan Nagoya Hill Mall.

For your information, Valenska Yudita itu cantik loh sobat santuy. Selain seksi, dia berbakat banget. Tidak salah deh jika Nagoya Mansion Hotel and Residence mengundang gadis muda dengan rambut indahnya ini.

Kalian bisa cek sosok Valenska di akun instagramnya @valenskaa_92. Mari nikmati malam indah ini di Ravetop Nagoya Mansion ya! Cheers! (Aidit)

No comments

leave a comment